Rabu, 19 September 2012

kutipanku



Cinta sejati itu penuh dgn keyakinan..
Meskipun tak pernah dihiraukan, Koreksi diri dan pengembangan diri itu akan ada
dan itu semua akan menjadi motivasi untuk mendapatkan sang pujaan hati..
Bagiku cinta sejati itu bukan karna nafsu tuk memiliki tp
keyakinan untuk dapat mnyediakan tempat kebahagiaan untuk yg tercinta..
meskipun saat itu tiba di Akhirat nanti..
                                                                        L.Arkynoder
           
suatu saat nanti akan ku raih kebahagiaan itu..
sedang sekarang aku bangun istana untuk kebahagiaan itu..
agar kelak kebahagiaan itu nyaman disini bersamaku..
                                                                        L.Arkynoder

ketika kau melangkah menuju masa depanmu jgn pernah kamu menoleh ke belakang
karna aku ada mmperhatikanmu..
ketika kau bingung untuk memilih hitunglah jumlah pasir yg kamu genggam..
jika beruntung aku mungkin ada dalam hitungan terakhir pasir itu..
luasnya lautan mugkin aku tiada apa-apanya karna aku hanya tetesan air..
jika hatimu membatu untuk aku, aku yakin suatu saat nanti
batu itu akan terkikis oleh tetesan air.. 
aku yakin dengan ini semua karna aku punya felling denganmu..
katakanlah iya tuk aku meski kau telah berumur 80 tahun
karna aku yakin perasaan ini kan tersimpan dihati selamanya..
                                                                        L.Arkynoder