Minggu, 02 September 2012

Status Facebook

Sudah berapa kali aku kasih tau "udah lupakan aja" tp kamu tetap aja mengenangnya, kamu tau sendiri itu bakal nyakitin kamu. Buang semua kenanganmu ga sah kamu pendam karna itu tiada gunax lg. Dia sudah memiliki apa yg selama ini dia cari dan tak mungkin dia memikirkan kamu lg apalagi dengan sifat kamu yg ga pernah berubah. Kamu hanyalah mimpi buruk bagix, sadar de kamu hanyalah sebentuk awan hitam yg menodai indahx langit malam..


Perjalanan hidupku
bukan karna ku memahami
arti dari kehidupan
perjalanan hidupku
karna ku harus memahami
apa yang aku hadapi
agar ku dapat melewatinya


Jalan hidupku
penuh dengan dosa dan
kesalahan
aku menghadapi hidupku
entah ku berdosa
atau ku salah dalam memilih
ku coba menghadapi semua
tanpa ku harus menyakiti
walau ku harus tersakiti


aku mempertahankan sesuatu
yang aku yakini terbaik
meski aku tak memahami yang terbaik


aku adalah sebuah kesalahan
yang takkan mungkin terpilih
meski ku sadar ku harus memilih


aku melihat surgaku yang tak bisa kugapai
aku merangkai surgaku dengan apa yang kumiliki
entah benar atau salah
tapi ku harus tak menyakiti
dan harus ku pertahankan itu
sebelum aku tak bisa dipertahankan
dan suatu saat nanti ku akan mengejar
apa yang telah ku rasakan itulah surgaku



Enough to sit behind the desk and I enjoy passing my eyes ..
Now all I can no longer enjoy ..
What I've seen and I feel I'll save it as a frame for my beautiful life..



jika skrg kau ada dihadapku atau aku berada dihadapmu aku kan katakan satu kalimat yg takkan bs kau lupakan..



cukup duduk dibelakang meja N ku nikmati lewat tatapanku..



skrg semua tak lg bs ku nikmati..
apa yg pernah ku lihat N ku rasakan akan ku simpan sbg bingkai hidup terindahku..


aku menyesal selama ni aku menyia2kan waktu bersamamu,,
akankah sesuatu yang dapat kau kenang dariku,,



tatapan masih melekat erat dalam bola mataku,,
seakan tatapan itu menyatakan suatu perasaan yang telah kau enkripsi,,
saat itu aku masih awam dan tak mampu aku deskripsi,,
tatapan itu tak lg aku rasakan ketika aku mampu untuk mendeskripsikannya,,


sedangkan aku tak mampu menggapaimu saat ini,,
keteguhan hatiku akan membawamu kedalam jiwaku,,



pernah ku jalani
ku gagal, aku manusia
aku bangkit aku lebih manusia
putus asa,, kadang2 "itu doeloe"
semangat juang demi keluarga N teman2.



sapa bilang cinta ga bisa dikirim lewat tatapan mata,,??



masih belum sepenuhnya memahami namun akan selalu kucoba mengikuti langkah2 kecil itu,,
                                         


If the horizon centuries warms the earth
Turning every breath being
Such is My love him



jika sikapmu seakan menghindar dari aku, berarti kamu merasakan perasaan yang sama denganku,,
jika aku mencintaimu, mungkinkan kamu juga merasakannya,,??

if you feel that love is there, then that's the truth, as long as the feeling is right you should never avoid it.
any feeling of reality can not be avoided.